Home Terbaru Susi Air Selidiki Jatuhnya Pesawat Pilatus Porter PK-BVM

Susi Air Selidiki Jatuhnya Pesawat Pilatus Porter PK-BVM

Video kabar2 terbaru June 24, 2022 1:26 am

JawaPos.com – Pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK-BVM Flight nomor penerbangan 9424 dengan rute penerbangan berasal dari Timika menuju Duma, mengalami kecelakaan, Hari Kamis (23/6) pagi.

Atas insiden ini, seluruh penumpang dan juga serta pilot dievakuasi ke rumah sakit terdekat di Timika guna mendapatkan layanan, pemeriksaan serta pemulihan kesehatan yg maksimal.

Sementara itu, untuk mengetahui dan juga serta mengevaluasi semua faktor yg menjadi penyebab jatuhnya pesawat yg lepas landas pada Jam 05:32 WIT, saat ini Susi Air bekerjasama dengan instansi pemerintah yg berwenang, memulai penyelidikan resmi sesuai standar operasi penerbangan.

Baca Juga :  Kabar2-SYILA MUSIK TERBARU//MUSIK LEPAS//SUNGKAI SELATAN//KETAPANG PART 3 LAMPUNG UTARA 2022

“Susi Air hendak menyampaikan update perkembangan info selanjutnya berasal dari hasil penyelidikan tersebut, dan juga serta hendak menggunakan info tersebut untuk perbaikan dan juga serta mengantisipasi timbulnya insiden serupa dikemudian hari sebagaimana komitmen Susi Air terhadap keselamatan penerbangan sebagaimana prioritas utama (safety first),” terang Kuasa Hukum Susi Air, Rasamala Aritonang di dalam siaran pers, Hari Kamis (23/6).

Baca Juga :  Kabar2-YAKALI LEVEL BESTIE MASIH JAUH🔥 SOMBONG PADA BAGNAIA, BASTIANINI TAK BERDAYA DI HADAPAN QUARTARARO🛑

Lebih lanjut, Rasamala mengatakan, atas berbagai bantuan yg dilakukan sejumlah instansi di dalam mengevakuasi korban, pihaknya menyampaikan terima kasih dan juga serta apresiasi yg luar biasa kepada BASARNAS, TNI, Kepolisian, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Pemerintah Daerah dan juga serta Instansi terkait daerah lainnya yg telah sangat membantu evakuasi penyelamatan para korban dan juga serta merespon dengan cepat insiden kecelakaan ini.

Baca Juga :  Kabar2- Download OBS /OBS FREE Download /Launch Broadcaster Diagram FREE

“Untuk beberapa waktu ke depan Susi Air memastikan hendak terus bekerjasama dengan semua instansi terkait di dalam rangka penyelidikan insiden kecelakaan ini,” tukas pengacara berasal dari Visi Law Office ini.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :