Home Terbaru Penyebab Rima Melati Meninggal Dunia, Disebut Ada Infeksi hingga Penyakit Ginjal

Penyebab Rima Melati Meninggal Dunia, Disebut Ada Infeksi hingga Penyakit Ginjal

Video kabar2 terbaru June 24, 2022 1:25 am

JAKARTA. celebrities.id – Penyebab Rima Melati meninggal dunia akhirnya diungkap sang anak, Aditya Tumbuan. Ia mengatakan aktris senior itu dilarikan ke rumah sakit lantaran demam setelah mengalami luka infeksi di bagian punggung. 

“Pertama kali masuk, ibu Rima terkena infeksi berasal dari luka bagian belakang, punggung belakang, infeksi tersebut membuat ibu demam tinggi, lalu kami bawa ke RS langsung ke ICU di sana dirawat kira-kira dua minggu,” ungkap Aditya di Rumah Duka Sentosa, RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Hari Kamis (23/6/2022). 

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 16 Juni 2022nbsp;

Setelah dirawat, ditemukan bahwa Rima ternyata mengalami komplikasi. Dimana bagian paru-parunya bermasalah, kemudian merambat ke bagian ginjalnya. 

“Ternyata terdapat infeksi yg lain yg istilahnya.  Merambat berasal dari infeksi pertama yaitu paru.  Parunya mulai kerendem air, mesti disedot. berasal dari situ, berturut turut menjalar ke ginjal,” tutur Aditya. 

Menurut Aditya, memang masalah di ginjal ialah hal lumrah dialami pasien karena mengonsumsi obat-obatan selama dirawat di rumah sakit. Karena masalah di ginjal, sang ibunda pun sempat melakukan cuci darah. 

Baca Juga :  Ikhlaskan Kepergian Eril, Kang Emil: Wahai Sungai Aare, sebagai Sesama Mahluk Allah SWT Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu!

“Kalau kami rasa ginjal itu suatu hal yg emang apabila pasien itu telah lama di rumah sakit, minum obat lama-lama efeknya mungkin ke ginjal, berasal dari situ ibu mesti melakukan cuci darah,” kata Aditya. 

 

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :