Home Terbaru Operasional Haji 2022 Lancar, Tidak Ada Lagi Pasutri yg Terpisah

Operasional Haji 2022 Lancar, Tidak Ada Lagi Pasutri yg Terpisah

Video kabar2 terbaru June 23, 2022 1:02 pm

JawaPos.com – Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Jenderal Kementerian Agama Nizar Ali mengklaim pelaksanaan operasional haji 2022 berjalan cukup baik. Meskipun ditemukan beberapa kendala, namun permasalahan dapat diatasi.

“Alhamdulillah, sampai hari ini Insya Allah pelaksanaan haji di Arab Saudi berjalan dengan cukup baik, meski terdapat beberapa kendala tapi dapat diatasi dan juga serta teman-teman petugas haji Daker Makkah, Daker Madinah, dan juga serta Daker Bandara,” kata Nizar kepada wartawan, Hari Kamis (23/6).

Baca Juga :  Kabar2-MENTAL TOP TERBAIK POKALIS CILIK AAGUL MUSIK MEMANG MANTUL

“Para petugas melaksanakan tugas dengan cukup baik, memang terdapat beberapa hal tapi sifatnya administratif dan juga serta dapat diantisipasi, misal terdapat perbedaan nama antara paspor dengan visa, kemudian terdapat serta nama sama tapi nomor paspor di visa dan juga serta paspor beda,” imbuhnyam

Nizar menuturkan, pelaksanaan fast track serta telah lebih cukup baik. Peristiwa koper terpisah pada masa lalu telah tak terulang lagi. Cerita suami terpisah dengan istrinya pun telah tak ada.

Baca Juga :  bukan pilihan hatimu - ungu ( video lirik )

“Selama ini serta dilakukan evaluasi pelaksanaan supaya apabila terdapat masalah dapat dimitigasi sehingga berjalan dengan cukup baik,” sambungnya.

Di Makkah pelaksanaan operasional haji serta berjalan bagus karena jumlah jemaah menurun. yaitu cuma separuh kuota normal, sebanyak 220.000 jemaah.

“Semalam saya amati Masjdil Haram masih lancar orang thawaf, sa’i serta tidak terdapat kendala berarti, berjalan dengan cukup baik, mudah-mudahan ini dapat dipertahankan sampai selesainya operasional haji,” tandasnya.

Baca Juga :  Kabar2-Accurate Life of a Utility Engineer | Expectation vs Actuality of Utility Engineer | Anshika Gupta

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :