Home Terbaru Jenazah Rima Melati Batal Satu Liang Lahat dengan sang Suami, Begini Kata...

Jenazah Rima Melati Batal Satu Liang Lahat dengan sang Suami, Begini Kata Pihak Keluarga

Video kabar2 terbaru June 24, 2022 1:25 am

JAKARTA, celebrities.id – Jenazah Rima Melati batal dikuburkan satu liang lahat dengan makam sang sang suami. Hal ini diungkap sang putra, Aditya Tumbuan. 

Menurut Aditya, awalnya pihak keluarga merencanakan jenazah Rima Melati dikebumikan satu liang lahat dengan mendiang sang suami, Frans Tumbuan. Tetapi, niat itu batal lantaran makam itu telah menumpuk dengan jenazah orangtua Frans. 

“menjadi memang rencananya tadinya ditaruh di atas almarhum bapak Frans tapi karena telah menumpuk tiga menjadi di bawah telah terdapat ibu bapaknya almarhum,” kata Aditya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Hari Kamis (23/6/2022) malam.

Baca Juga :  Bosnia-Herzegovina Tertarik Belajar Kerukunan Beragama di Indonesia

“Tidak dapat yg keempat gitu. menjadi sepertinya hendak dikuburkan di atas ibunya mama Rima, yg lokasinya tidak jauh berasal dari situ. Cukup dekat,” tuturnya.

Tetapi pernyataan ini baru sekadar rencana berasal dari pihak keluarga. Aditya belum dapat memastikan kapan dan juga serta di mana mendiang ibunya hendak dimakamkan karena saat ini mereka masih tahap berdiskusi. 

Baca Juga :  Saudi Berlakukan Swab PCR 72 Jam Bagi CJH sebelum Terbang

Di samping itu, pihak keluarga serta masih menunggu adik Aditya berasal dari Jerman. Mereka menunggu kehadirannya untuk dapat melepas Rima Melati ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

“Untuk kepastian kapan hendak di makamkan dan juga serta di mana itu belum terdapat kesepakatan, kemungkinan besar besok hendak dipastikan, menunggu adik saya yg di Jerman, lagi cari tiket untuk pulang,” ungkap Aditya.

Baca Juga :  Taeyong NCT - Ghost

“Kemungkinan besar hari Hari Minggu di tanah kusir, belum tahu jamnya, mohon bersabar, nanti pasti terdapat info berasal dari pihak keluarga,” ucapnya.

Rima Melati meninggal dunia Jam 15.14 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Hari Kamis (23/6/2022). Penyebab meninggalnya sang aktris senior ialah penyakit komplikasi.

Editor : Hadits Abdillah

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :