Home Terbaru Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Polri Minta Bantuan Interpol

Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Polri Minta Bantuan Interpol

Video kabar2 terbaru May 28, 2022 1:02 pm

JawaPos.com – Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Kahn Mumtadz alias Eril masih terus berlangsung. usaha pencarian melibatkan petugas di Swiss. Untuk memperkuat pencarian, Polri pun meminta bantuan Interpol.

“Identitas korban sedang kami mintakan via Polda Jabar, untuk kami mintakan yellow notice (pencarian orang) ke Interpol Swiss dan juga serta seluruh anggota Interpol lainnya,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Hari Sabtu (28/5).

Baca Juga :  Kabar2-pantau dari jauh, truk sawit overload lewati tanjakan licin #trukoleng #shorts

Dedi menuturkan, Polri terus berkomunikasi dengan pihak interpol untuk memantau perkembangan pencarian Eril. “Secara informal kami menanyakan melalui jalur P to P ke pihak Swiss perkembangan penanganan hal tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan delegasi berasal dari Pemprov Jabar tengah melaksanakan perjalanan dinas di dalam rangka kegiatan pemerintahan untuk memenuhi undangan berasal dari berbagai pihak bagus di Italy dan juga serta Inggris.

Agenda kunjungan delegasi Gubernur antara yg lain mengunjungi Italia (21–23 Mei 2022) untuk mengikuti pembukaan/opening of Asisi also Rome Roundtable dan juga serta kegiatan dengan Tahta Suci Vatikan. Kegiatan kedua ialah kunjungan ke Inggris (24–26 Mei 2022).

Baca Juga :  Kabar2-[LIVE] KIKI GEMILANG MUSIK || KOREAK CIGANDAMEKAR KUNINGAN || EDISI PAGI 06 JUNI 2022

Di Inggris, kunjungan dilakukan untuk membahas energi terbarukan, penjajakan sister province, kerja sama industri kreatif, dan juga serta pertemuan dengan berbagai universitas di Inggris (program joint campus).

Pada saat yg sama, keluarga Gubernur Ridwan Kamil sedang berada di Swiss di dalam rangka survei perguruan tinggi untuk Eril yg rencananya melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 di Swiss.

Baca Juga :  Kabar2-Sosok Agus Prayogo, Atlet Lari Jarak Jauh Indonesia Juarai Indonesia Global Marathon 2022

Ridwan Kamil mendapat kabar mengenai hilang kontaknya Eril berasal dari keluarga pada Hari Kamis (26/5), Jam 11.00 waktu Swiss. Setelah menerima kabar tersebut, Kang Emil–begitu Ridwan Kamil disapa, menuntaskan kegiatan di Inggris dan juga serta langsung bertolak menuju ke Swiss.

Setiba di Bern, Swiss, Hari Jumat (27/5) Jam 01.00 waktu Swiss, Emil langsung berkumpul dengan keluarga.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :