Home Terbaru 6 Sumber Kekayaan Lee Min Ho, Nomor 3 Pernah Menjadi Bintang Tamu...

6 Sumber Kekayaan Lee Min Ho, Nomor 3 Pernah Menjadi Bintang Tamu dengan Bayaran Fantastis

Video kabar2 terbaru June 23, 2022 1:02 pm

JAKARTA, celebrities.id – Nama Lee Min Ho mulai melejit di industri hiburan saat menjadi pemeran utama di dalam drama Boys Before Flowers pada 2009. 
Sejak saat itu Lee Min Ho dikabarkan menjadi aktor dengan pendapatan terbanyak di industri entertainment Korea Selatan. Dengan begitu, hal tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan Lee Min Ho. 

Rupanya sumber kekayaan Lee Min Ho bukanlah cuma sebagaimana akto. Pasalnya, sumber kekayaannya serta didapat dengan sejumlah kerja sama dengan produk dengan sangat banyak merek ternama. Tarifnya serta diperkirakan sangat fantastis sebagaimana bintang promosi yaitu sekitar 800 ribu dolar Amerika atau setara Rp11,4 miliar. 

Lalu apa saja sumber kekayaan Lee Min Ho? 

Dilansir berasal dari berbagai sumber, Hari Kamis (23/6/2022) berikut sumber kekayaan Lee Min Ho. 

Baca Juga :  Jemaah Haji jika Haid atau Sakit saat Umrah Wajib, ini Solusinya

Sumber Kekayaan Lee Min Ho

1. Drama dan juga serta Film

Lee Min Ho termasuk ke di dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal. Tetapi tak penting heran, karena sangat banyak drama maupun film yg sukses karena dibintangi olehnya. Drama tersebut seperti Boys Before Flowers, a Heirs, City Hunter, Personal Taste, sampai a King: Eternal Monarch. 

Melihat kemampuannya berakting, Lee Min Ho menerima penghasilan cukup tinggi. Diketahui, Ia mendapat bayaran sekitar 75 juta won atau setara Rp951 juta per episodenya. 

2. Menjadi Brand Ambassador dan juga serta Model

Dengan visualnya yg tampan, Lee Min Ho serta menjadi brand ambassador untuk merek-merek mewah seperti Louis Vuitton, Fendi, dan juga serta Berluti. Lee Min Ho serta sering kali muncul dengan menjadi model di cover utama berbagai majalah terkenal seperti Esquire, Cosmopolitan, Dazed, Elle, dan juga serta GQ. 

Baca Juga :  Mencicipi Gurihnya Belut Kretek, Kuliner Unik Khas Madura

3. Menjadi Bintang Tamu 

Dengan kepopuleran Lee Min Ho seperti sekarang, sangat banyak perusahaan yg ingin mengundang aktor tersebut ke sebuah acara. Namun bayaran Lee Min Ho untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara dapat mencapai harga yg fantastis, yaitu sampai ratusan miliar. 

Pada 2017, sebuah acara yg berpusat di Hongkong mengundang Lee Min Ho untuk hadir dan juga serta penyelenggara rela membayar Lee Min Ho seharga 900 juta won atau senilai Rp11,42 miliar. di dalam acara tersebut, Ia cuma tampil sekitar 15 menit. 

4. Fan Meeting 

Untuk satu orang yg hadir di dalam fan meeting Lee Min Ho dibanderol dengan tiket seharga Rp2,5 juta. Bayangkan Apabila ditambah dengan banyaknya penggemar Lee Min Ho lainnya. Maka tidak heran Apabila sumber kekayaannya sangat besar. 

Baca Juga :  Indonesia Naik Peringkat 2 Global Travel Muslim Index, Bukti Sektor Parekraf Halal Makin Prospektif

5. Memiliki Aset Pribadi 

Lee Min Ho serta memiliki aset properti yg dijadikan tempat tinggal. Sebuah villa berfasilitas super lengkap, dibeli Lee Min Ho di sekitar Gangnam pada 2013. Harga villa tersebut saat itu senilai Rp39 miliar dan juga serta harganya hendak terus meningkat seiring tingginya harga tanah di Korea Selatan. 

6. YouTube

Pada Oktober 2020, Lee Min Ho membuat kanal YouTubenya sendiri yg diberi nama Lee Min Ho Film.  Saat ini, kanal YouTube Lee Min Ho telah diikuti sebanyak 882 ribu subscriber. Namun penghasilan Lee Min Ho berasal dari YouTube belum terungkap. 

Untuk info terkini lainnya cuma di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Lihat video selengkapnya :